• SEDOT WC MALANG TELP : 082234797189

    jasa sedot wc malang
    sedot wc malang
    Sedot wc Malang Telp 082234797189 / 081333464669 dari " Nusantara " untuk membantu anda mengatasi masalah seputar wc penuh, sedot tinja, dan lain-lain.

    kami sedot wc Malang melayani area Kota Malang meliputi Kecamatan Blimbing, Kecamatan Kedungkandang, Kecamatan Klojen, Kecamatan Lowokwaru, Kecamatan Sukun, Kecamatan Ampelgading, Kecamatan Bantur, Kecamatan Bululawang, Kecamatan Dampit, Kecamatan Dau, Kecamatan Donomulyo, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Gondanglegi, Kecamatan Jabung, Kecamatan Kalipare, Kecamatan Karangploso, Kecamatan Kasembon, Kecamatan Kepanjen, Kecamatan Kromengan, Kecamatan Lawang, Kecamatan Ngajung / Ngajum, Kecamatan Ngantang, Kecamatan Pagak, Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Pakis, Kecamatan Pakisaji, Kecamatan Poncokusumo, Kecamatan Pujon, Kecamatan Singosari, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Sumberpucung, Kecamatan Tajinan, Kecamatan Tirtoyudo, Kecamatan Tumpang, Kecamatan Turen, Kecamatan Wagir, Kecamatan Wajak, Kecamatan Wonosari dan daerah sekitarnya.

    Jasa Sedot Wc Malang didukung dengan tenaga kerja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun yang mempunyai keahlian dan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi, maka dari itu kami berkomitmen hasil kerja kami tidak akan mengecewakan para pelanggan karena hasil kerja kami lebih baik dan lebih cepat serta biaya yang terjangkau dan bergaransi. Kami akan bekerja sesuai standart kerja yang ada dan kami menggunakan armada yang memadai serta kami juga menggunakan peralatan modern sehingga akan mempercepat kinerja kami.

    Sedot wc Malang yang dioperasionalkan oleh " Nusantara " sangat peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, karena proses kerja kami yang ramah lingkungan, tidak mengunakan bahan kimia serta melakukan pembuangan Tinja / Limbah ke tempat pengolahan limbah tinja. sehingga tidan mencemari aliran sungai.
     Kami Sedot wc Malang beserta team kerja siap melayani jasa diantaranya:

           1. Melakukan Sedot WC / Tinja Septic tank Perumahan
           2. Melakukan Sedot limbah industri, Perkantoran, Hotel, Rumah sakit, Restauran.
           3. Mengatasi masalah Wc mampet / tersumbat
           4. Mengatasi Saluran mampet / tersumbat
           5. Pelancaran saluran air pembuangan
           6. Pembuatan SeptickTank Baru
           7. Pembuatan rembesan untuk septic tank

    Sedot wc Malang siap membantu para pelangan yang bingung mengatasi masalah di didang sedot wc segera Hubungi kami, karena kami Sedot wc Malang adalah ahli nya

    Nusantara
    Hp 1 : 082234797189 Hp 2 : 081333464669
    WA   : 085746477799

    Jika anda membutuhkan layanan jasa yang kami tawarkan, langsung saja hubungi kontak diatas maka kami akan siap membantu anda.
    Cukup sekian informasi dari kami, semoga anda berminat dan kami tunggu kerjasamanya.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.