• SEDOT TINJA MALANG TELP : 082234797189

    Sedot Tinja Malang
    Sedot Tinja Malang " Nusantara " Telp 082234797189 / 081333464669 Melayani jasa Sedot Tinja untuk wilayah Kota Malang dan sekitarnya. Sebuah jasa dengan pelayanan profesional dan harganya kompetitif. Kami sudah berpengalaman dibidang ini sudah lebih dari 20 tahun. Jasa yang biasa kami tawarkan antara lain : Sedot Wc, sedot tinja, Wc penuh, Wc tersumbat, saluran air tersumbat, pembuatan septic tank, pembuangan limbah cair sisa produksi, pembuangan limbah catering dan pembuatan resapan limbah cair. Sedot Tinja Malang adalah area layanan baru yang bisa kita berikan, kami bekerja dengan para tenaga kerja yang mempunyai kejujuran yang tinggi, serta pengalaman dan keahlian yang bisa diandalkan. serta para pekerja kami sudah dilengkapi dengan peralatan kerja dan armada yang memadai sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami lebih maksimal dan dapat mempuaskan para pelanggan, karena ada garansi dari kami, disetiap pekerjaan yang kita kerjakan.

    kami " Nusantara " selaku penyedia layanan Sedot Tinja Malang mengajak seluruh warga Kota Malang dan sekitarnya untuk bekerjasama dengan  kami dibidang Sedot Tinja. karena kami ahlinya dalam bidang tersebut. kami beserta team kerja juga melayani berbagai jasa diantara nya :

    1. Sedot Tinja / WC
    2. Sedot limbah industri, Hotel, Perkantoran, Rumah sakit dan lain-lain
    3. Melancarkan saluran air yang tersumbat
    4. Pembuatan Septic Tank
    5. Pembuatan Rembesan Septic Tank

    Demikian informasi dari Kami Sedot Tinja Malang " Nusantara " jika anda mengalami permasalahan seperti diatas, silahkan hubungi kami dengan no hp dibawah ini, atau bisa juga kunjungi kami di Kontak Sedot Tinja  Malang atau Sedot WC Malang.

    NUSANTARA

    Hp 1 : 082234797189 Hp 2 : 081333464669
    WA   : 085746477799

    Anda ingin mengetahui detail berbagai jasa yang bisa kami kerjakan ??? silahkan kunjungi Layanan Sedot WC Malang. kami dengan senang hati akan merespon dan menangani masalah yang anda hadapi, dengan kemampuan yang kami miliki kami yakin dan mampu bahwa hasil kerja kami lebih maksimal dan memuaskan dengan harga yang relatif terjangkau.

    kami siap Melayani anda 24 jam nonstop. segera hubungi kami. kami akan berikan pelayanan terbaik kami untuk anda. salam erat dari Admin SEDOT TINJA MALANG
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.