• TENTANG KAMI SEDOT WC MALANG TELP : 082234797189

    sedot wc Malang
    Sedot WC Malang "Nusantara" Tlp: 082234797189 / 081333464669. Melayani Area Kabupaten Malang serta Kota Malang Dan Sekitarnya. Kami mempunyai team kerja ahli dibidang ini dan kami juga mempunyai armada yang memadai serta menggunakan peralatan modern. Kami sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, dari pengalaman tersebut kami sudah faham semua masalah yang anda hadapi.
    Sebelumnya Kami sebagai admin " Nusantara" mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang bapak berikan serta kunjunganya ke Situs Kami, kami akan melayani anda 24 jam.

    Kami Sedot WC Malang "Nusantara" merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan pembersihan limbah atau pelayanan Sedot WC dan Tinja, Kami juga sangat bisa di andalkan dalam menangani problematika WC seperti saluran WC mampet, Got buntu, Avor macet, Wastafel macet dan lain-lain. Juga dapat membatu dalam pemindahan limbah industry yang berada di kawasan kota Malang dan sekitarnya.

    Dengan di dukung armada yang memadai dan peralatan yang canggih karena jauh dari kesan jorok serta para tenaga kami yang sudah terbukti keprofesionalanya dalam menjalankan tugasnya, maka kami Sedot WC Malang "Nusantara" hadir di tengah-tengah Anda untuk memberi solusi jitu dalam menangani masalah WC Anda dengan layanan yang terencana serta sesuai dengan teori yang kami pelajari, sehingga kinerja Kamipun akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

    Sedot WC  Malang "Nusantara"  melayani seluruh area Kota Malang serta Kabupaten Malang.

    Kami Sedot WC Malang juga sudah buka cabang di beberapa Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur serperti Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan dan sekitarnya.

    Perusahaan Kami bergerak di bidang pelayanan Jasa Sedot WC  sudah lebih dari 20 tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidangnya dan armada dengan kapasitas yang besar.

    Sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami “BERSIH, ANTI MAMPET dan BERGARANSI”.
    Jika Anda berminat dengan layanan Sedot WC Malang " Fajar jaya " silahkan hubungi Kontak kami di:

    " Nusantara "

    Hp 1 : 082234797189 Hp 2 : 081333464669
    WA   : 085746477799

    Selain pembersihan limbah rumahan, layanan Sedot WC Malang "Nusantara" juga dapat membantu pembersihan limbah untuk suatu proyek. Selama ini, kami telah memenuhi pembersihan limbah dari beberapa pabrik, Restaurant, Cafe ,Sekolah ,Auditorium, Perkantoran, Rumah sakit, Kantor, Show room, Hotel, dan lain-lain.

    Sedot WC Malang Melayani berbagai service seperti:

           1. Sedot WC / Tinja khususnya di area Malang dan sekitarnya
           2. Sedot limbah industri
           3. Servis WC mampet / tersumbat
           5. Pelancaran saluran air
           6. Pembuatan SeptickTank Baru
           7. Pembuatan septictank / rebesan
           8. Pengurasan water torn

    Kami menunggu konfirmasi selanjutnya dari Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami,
    Nusantara | Admin Sedot WC Malang.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.